Free Follow by Resti

Gue ikutan nih


Rules:


  • Follow blog ini dulu Udah donggg
  • Semakin banyak blog yang kamu follow semakin besar kesempatan kamu menjadi pemenang Banyak kok yang gue follow..
  • Pemenang dipilih dari keunikan pengalaman Yeah right.
  • Dipilih 3 pemenang Semogaaa mengan amin
  • Bila mengisi keterangan, tulis apa adanya jangan mengarang atau berbohong! Idih gue gak berani bohong..!
  • Kalau mau join bilang di komentar atau chatbox PASTINYA! #gempaseisi
  • Kalau bilang join nggak boleh batal Iyaa 
  • Ditutup tanggal 21 Februari 2016 Masih lama~~ Join yukk yang lain
  • Gift masih rahasia Besar2in yah



Nama; Satiany Liverstiany
Umur: 12
Tag 2 orang: Aisha dan Annisa>LINK1 | LINK 2
Jumlah followers blog: Still 26 followers -_-
Jumlah blog yang difollow: 42 termasuk blog gue sendiri /iya bener lho/
Kisah berblogging: hmm...

Memang gue blogging sejak kelas 6 SD dan dulu urlnya pena-any soalnya dulu gue tuh suka banget nulis cerpen. Dulu gue gak ngerti apa-apa soal KPOP dan lainnya. BAHKAN, bold, italic, Underline aja dulu gue tuh gak tau. Gue taunya ngepost doang. Terus, hal yang paling lucu, dulu gue tuh taunya ngeklik SAVE, bukan PUBLISH. Jadinya, ya, dulu gak ada apa-apa di blog gue selain desainnya yang absurd banget. Hahah.
Terus karena UN, gue lansung lupa semuaaaaaaa tentang blog.
Gue akhirnya kembali keblog ini. Entah kenapa setelah liat blog kak Salsa gue jadi terinspirasi. Akhirnya gue coba2 buat skin, terus desain. Gue coba tutorialnya. Dan alhasil, AKHIRNYA GUE PUAS dengan blog yang sekarang. 
Gue juga bersyukur sama sahabat socmed gue kayak Annisa dan Aisha, yang udh post tutorial gratis untuk gue coba coba. Makasih semuanya. Sampai disini.

Label:


new past