[ KOREA ] Kenapa Cewek Kebanyakan Suka Korea?
JANGAN DIAMBIL PACARKU :V. Dia terlalu oh-so-cute untuk lo ambil :'v

Oke, Hi, peeps. Suka korea? Banget? Oh i really really like it, curhat doang kok di postingan ini.
Yang nge-trend di sosmed itu sekarang korea. Gak cuma KPOP dan musiknya, tapi ke-cute-annya. Okay, disini gue ngebahas masalah korea, yaitu teori Prof. Dr. Any Liverstiany  yang berjudul : KENAPA CEWEK KEBANYAKAN SUKA KOREA?
Oh, no, Luhan telah menggodaku :v. 
Ya, itulah kata pertama pada cewek yang jatuh cinta sama Korea. Sebenarnya, Korea itu bagusnya apa, sih? Musiknya? Ah, musiknya mah kita mana ngerti. Orang bahasa korea kok. Terus apa? Penampilan? Wadoh, dinegara kita juga banyak kali cowok2 yang oh-so-cute bagi para cewek, kayak Aliando, Stefan William, dll. Lha, kita kok masih aja suka korea? Karena suaranya bagus? Wait, what? Ini mah masih bagusan suara Gracia Ephipania, kecil kecil malaikat. Suaranya bagus banget. Trus apa, sih? Kok cewek-cewek bisa suka sama korea? Kenapa, yhaaa??
What's up brosists! Any's back! Membahas soal Korea.
Btw, gue nanya dulu nih /eh/ sebenernya, apa sih yang bikin cewek itu suka korea? Gue gak tahu. Sedikit cerita pengalaman gue.

Gue pernah mau nelpon temen gue, tapi gue gak tau nomernya. Sampai gue punya ide buat nelpon 108, praktis banget untuk mengetahui nomer telepon orang (iya, gue pake telepon rumah, bukan telepon genggam) tapi yang paling ngeselin kita harus berhadapan sama operatornya :v

'Mas, boleh saya tahu nomor telepon dari rumah Jl. Bontang no. xxx?'
seorang mas-mas memberi tahukan sebuah nomor. 'Dek, nomernya 0526xxxxx ya.' Lah, kok tau kalo gue tuh 'adek?' :v Ah tau ah :3

Trus gue nanya ke dia (lewat telepon) 'Halo, Tia?' #NB : nama disamarkan :v
'Iya, ny? Paan?'
'Nanya'
'Apaan?'
'Lo suka sama siapa di Exo?'
'Anjriiiitt kirain nanya pr bego lo'
'emang jawaban lo apa'
'Hm.. apa ya,' njritt, dia jawabnya lama amat...
'Yeee sama begonya lo'
'Nanya lagi deh Ti. Lo suka sama siapa?'
'Apanya.. yang sukaa...' dia gemetaran. Entah lagi dalam bajai atau lagi kedinginan. Eh iya, setelah dipikir-pikir mah, mana mungkin dia didalem bajai soalnya gue nelpon ke rumahnya, bukan hpnya. Kenapa kita mbahas ini? Gue juga gak tahu.

'Gilak lo. Udeh ah ntar aja sekolah. Bener kata gue, lo juga bego,'
'Eehhh jangan tutup duluuu..'
'Kenapa?? Apaan? Lo mau jawab?'
'Engga'
'Trus?'
'Gue mau.... Minta goceng'
'BEGO LO TOLOL!!! YOU MONKEY!!'

Arrghh bego si Tia. Anak menang olimpiade matematika sekabupaten *?* ternyata bisa jadi monkey juga ternyata... FU K


Jadi, apa itu korea? Kenapa ya, banyak yang suka? Apa dari korea yang bagus?
Musiknya? Ah, musiknya mah kita mana ngerti. Orang bahasa korea kok. Terus apa? Penampilan? Wadoh, dinegara kita juga banyak kali cowok2 yang oh-so-cute bagi para cewek, kayak Aliando, Stefan William, dll. Lha, kita kok masih aja suka korea? Karena suaranya bagus? Wait, what? Ini mah masih bagusan suara Gracia Ephipania, kecil kecil malaikat. Suaranya bagus banget. Trus apa, sih? Kok cewek-cewek bisa suka sama korea? Kenapa, yhaaa?? Gue gak tau. Kekerenannya? Jiahh stefan william juga keren kale. trus apa coba?? 

Yang bisa jawab, comment aja.

Label:


new past