Neira's Art Competition





Rules


  • Punya blog doong Yes, i have ^3^
  • Wajib follow blog ini.  Berikan screenshot sebagai buktinya, kalau tidak terpaksa saya diskualifikasi Follow udah ya.. 

  • Tag 4 orang temanmu yang ON dan tidak hiatus Maybe i tag : AnnisaAishaTasya, and Resti
  •  Tidak boleh copas dari google Ok, fine. Aku engga copas dari mana-mana ^^
  • Peserta minim. 7 orang. Kalau dibawah itu BATAL! Aku bantuin promosi, deh. Gimana?? Boleh kan? Ntar kalo udah jadi aku bisa promosi
  • Copy banner gif kompetisi di atas Udah di-copy ya.. ^^
  • Gak boleh batal kalau udah bilang join, oke? Lagi join nih.. ^^ engga batal kok
  • Sepakat? Ayo ikutan!! Let's jump!!

lombanyaa adalah membuat ... JRENG JRENG JREENG
  • Header transparan THIS
  • Header simple (no-transparan) THIS
  • Top button image
  • Smilies Name 
  • Tab menu pack 
  • Banner gif  THIS
  • Banner PNG
  • Cursor name THIS
  • Doodle Girl
  • Doodle Muslimah THIS
Dipilih yaa....
Ehmm... Nei, aku kasih karyanya disini aja yach :*
Ini transparent headernya.

Ini header yang non-transparent.

Oya, nei chan. Banner gifnya 2 yah. Satu aku, satulagi bwt kamu. Soalnya km bilang kalo kamu bisa ngambil. Jadi, kusediain 2 yah??



Ini cursornya.


#NB : doodle muslimah ini gue buat pake paint yang jadul. Ini prosesnya. harap maklumi :'(



Kalau dilihat2, agak mirip kayak Yaya yg di Boboiboy, ya? :v







Attention


  • Semua hasil lomba buatan kalian itu adalah resmi milik kalian sendiri. Jadi jangan khawatir kalo aku bakalan ngambil. Oke, ambil ajalah semua :)
Gift 


  • Header transparan 
  • Header non-transparan THIS. Warnanya ratain kayak blog aku yah :) warna gak harus sama, cuma diratain aja.
  • Aku follow blognya (Bila belum) THIS. Blog aku blm km follow  :)
  • Doodle girl
  • Doodle Muslimah
  • Greting Image
  • Signature Your name code
  • Req. Tutorial
  • Req. Freebies
  • pICT Boboiboy / anime
  • Aku promote blognya This
Semua own made kecuali Pict boboiboy / anime
Mini Bio
  •  Name :  Satiany Liverstiany
  • Age : 12
  • URL : http://kkumuimiso123.blogspot.com/
  • Class : 1 Smp [paling muda]
  • Email : mukaysatiany@gmail.com
About this competition
  • Neira's competition dibuka tanggal 18 Januari 2016 - 14 Februari 2016
  • Selambat-lambatnya terakhir join tgl 13 Februari
  • Pengumuman pemenang tgl 15 Februari 
  • Dan insyaallah pembagian gift tanggal 16 Februari
  • Pemenang dipilih 3 

Label: ,


new past