Hiatus + Alasan Gue Hiatus
Annyeong :v
Hari ini gua mau kasih tao kalo gua hiatus panjang.
Semoga lo gak kangen yahc :* /ngarepnya_ketinggian/
Mungkin, ada yang nanya *gabakal* , kenapa gue hiatus??
There's only 4 reasons




  1. Gak ada ide ngepost. Ini paling UTAMA dari alasan gue hiatus. Terlebih gue juga udah boseeeen banget ama blogger. Gue jadi ketagihan nginstagram. Tutorial apa, pasti semua udah tau. Saking malesnya ngepost, leptop gue biarkan tebuka sampe gue ada ide buat ngepost xD Trruzz, guwe malezzzzzz bet bikin blogskin. Masalahnya bukan gue gak mau, tapii, GUE GA TAU MAU BIKIN TEMA APA dan itupun gue ga ada yang take skin. MAKIN MALLEZ VROH.
  2. Sidersnyoh Voanyak Bet. Ini seriusan sidersna banyak bet. Gua bingung mau ngepain lagi coba HAH!? Najis. Coba lo liat, pesan terakhir bertanggal 17 Feb 2016. INI TANGGAL BERAPA coba!??
  3. Mau Fokus Belajar-ing Btw ini yang terpenting, yang tadi sih utama bukan penting mah, atuh. Najis gue di add banyak cowok dari luar negeri, sejak itu bahasa gue meningkat. Naahh truz ntoh leptop siep2 disita. Nyokap-Bokap udeh sering bet ngancam2, kayak "Kamu kalo gak belajar disita nanti laptopnya, itu terus," atau "NYYYY!!!! BELAJAR SANA!! Itu terus! ADA nanti ntoh laptop kena sita,". Gue gak tahan digituin, mending gak disita tapi main sedikit daripada disita=gak main sma sekali. Juga, ini udeh semester 2, bentar lagi juuga gue kelas 2. GAK BLH MAEN2!! sotoy.
  4. Viewers Turun Mereun. BEUH. Ini yang paling gue gak suka. Ntoh juga pernah ngalemin. GUE fOLLOWERS NYA LEBIH SEDIKIT VROH.

Label:


new past